Danrem 041/Gamas beserta jajaran dan anggota FKPT berfoto bersama usai audiensi, Kamis (30/07/2020)

Reporter: Dedi HP
Foto: Korem 041/ Gamas
www.tras.id – Sebagai upaya mencegah aksi terorisme di Provinsi Bengkulu Korem 041/ Gamas dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) akan membentuk badan koordinasi (Bakor) Intel, sebagai wadah bertukar informasi dan berdiskusi terkait masalah pencegahan terorisme serta meningkatkan Wawasan Kebangsaan di wilayah Provinsi Bengkulu. Hal tersebut terungkap saat audiensi Danrem 041/Gamas Brigjen TNI. Yanuar Adil bersama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Bengkulu yang diketuai M. Ruslan Riza, Kamis (30/7/2020).
“Ke depan perlu dibentuk Bakor Intelijen, jadi bisa sebagai wadah berdiskusi dalam pencegahan terorisme di Bengkulu,” ungkap Yanuar Adil.
Dalam kesempatan tersebut Danrem 041/Gamas mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua FKPT Provinsi Bengkulu beserta anggotanya dan beliau juga memperkenalkan pejabat Korem 041/Gamas yang ikut hadir dalam audensi tersebut.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Bengkulu Bpk. M. Ruslan Riza mengucapkan terimakasih telah disambut dengan baik di Korem 041/Gamas dan Beliau juga memperkenalkan para pejabat FKPT Provinsi Bengkulu yang hadir dalam Audensi tersebut serta berharap dapat bekerjasama dengan baik terkait pencegahan terorisme di wilayah Provinsi Bengkulu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 041/Gamas, Kasi Intel Kasrem 041/Gamas, Kasi Ops Kasrem 041/Gamas, Dantim Intelrem 041/Gamas, Ketua FKPT Provinsi Bengkulu beserta 4 orang anggota.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here