Beranda Bisnis Jelang Hari Raya, HIPMI Berbagi Kebahagiaan Santuni Yatim dan Duafa

Jelang Hari Raya, HIPMI Berbagi Kebahagiaan Santuni Yatim dan Duafa

188
0
Ketua BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga salurkan donasi dalam kegiatan safari Ramadhan HIPMI

Reporter: Dedi HP
Foto: BPD HIPMI Bengkulu
www.tras.id – Jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, pengurus BPD HIPMI Bengkulu berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan pada anak yatim dan kaum duafa. Setelah berbagi di Kota Bengkulu, pengurus HIPMI melanjutkan kegiatan sosial di Desa Puguk dan Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, Seluma. Berbagi kasih tersebut merupakan kegiatan rutin pengurus HIPMI yang dikemas melalui kegiatan safari Ramadhan.
“Hari ini Kami fokus pembagian 100 donasi di Seluma, donasi kami salurkan langsung kepada anak-anak yatim dan duafa. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri,” kata ketua BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga pada Minggu (09/05/2021).
Dia menjelaskan kegiatan itu terselenggara atas kekompakan anggota HIPMI Bengkulu, dimana hampir 60 perusahaan yang tergabung dalam HIPMI secara rutin menyisihkan dana untuk kegiatan amal.
Sementara itu, Ketua BPC HIPMI seluma, April Yones mengatakan kegiatan sejenis akan dilakukan secara kontinyu dan telah menjadi agenda rutin HIPMI. Kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi dan sosialisasi semangat kewirausahaan pada masyarakat.
“Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk berbagi antar sesama dan sembari melakukan kampanye semangat wirausaha sejak dini,” kata April Yones.
Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus HIPMI Bengkulu dan BPC HIPMI Seluma serta perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat desa setempat.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here