Ketua Komisi I DPRD Benteng menyerahkan cinderamata pada ketua Komisi I DPRD Kota Jambi

Repoter: Dedi HP
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Masa Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, namun juga berdampak pada stabilitas ekonomi warga. Sebab itulah komisi I DPRD Benteng melakukan studi banding ke DPRD Kota Jambi terkait Satgas Covid-19 dan stabilitas ekonomi di masa Pandemi.

Anggota Komisi I DPRD Benteng menerima cindera mata dari Komisi I DPRD Kota Jambi

Rombongan komisi I yang dipimpin Arsyad Hamzah, SE disambut Ketua komisi 1 DPRD Kota Jambi, Absar Surwansyah,SH,M.Kn beserta anggota DPRD lainnya Seperti Darmawan, Syofni Herawati, dan Kurniawansyah.
“Kami ingin belajar bagaimana Kota Jambi menyikapi Covid-19 dengan menugaskan Satgas Covid-19 dan bagaimana menyikapi kondisi ekonomi masyarakat agar stabilitas perekonomian yang dijalankan oleh masyarakat pada sektor UMKM tetap stabil,” ungkap Arsyad.

Anggota Komisi I DPRD Benteng berfoto bersama dengan anggota DPRD Kota Jambi

Politisi Perindo ini menambahkan, masa Pandemi benar-benar membuat masyarakat kehilangan akses ekonomi, sebab masyarakat secara umum diminta tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Sebab itu diperlukan formula khusus agar masa Pandemi bisa dilalui dengan aman dan ekonomi tetap terjaga.(*/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here