Reporter/Foto: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni mengungkapkan ada 5 orang yang sebelumnya terkonfirmasi positif Corona pada Kamis (21/05/2020) dinyatakan sembuh. Mereka yakni pasien kasus 03, kasus 04, kasus 14, kasus 24, dan kasus 27.
“Hari ini ada pasien sembuh sebanyak 5 orang, jadi jumlah total yang dinyatakan sembuh sebanyak 9 orang” jelas Herwan Antoni.
Dia juga mengutarakan ada penambahan 2 orang yang terkonfirmasi positif, yakni tenaga medis di Rumah Sakit Rujukan Provinsi Bengkulu yaitu kasus 68 berjenis kelamin laki-laki (52), yang kedua kasus 69 berjenis kelamin laki-laki (25), semuanya berasal dari Kota Bengkulu, dan masuk dalam kreteria Orang Tanpa Gejala (OTG).
“Semuanya sudah menjalani isolasi mandiri, jadi total yang terkonfirmasi positif menjadi 69 orang” ungkap Kadinkes Provinsi Bengkulu ini
Herwan Antoni juga menghimbau masyarakat yang sembuh dan yang beraktivitas di luar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menghindari kontak langsung dan jaga jarak saat berada di luar rumah. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here