Beranda Daerah Hilang Kendali, Sriwijaya Adu Kambing

Hilang Kendali, Sriwijaya Adu Kambing

409
0

Reporter: Ogi Putra Gumay

www.tras.id – Belum lepas dari ingatan tragedi lakalantas Bus Sriwijaya di Lematang Indah, Kota Pagaralam, Sumsel, kali ini bus Sriwijaya kembali mengalami lakalantas di jalur Kota Bengkulu-Bengkulu Selatan. Bus adu kambing dengan L300, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sejumlah penumpang terlihat shock dan trauma.

Kondisi L300 ringsek akibat adu kambing dengan bus Sriwijaya up

Data terhimpun, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 15.40 WIB Sabtu (14/03/2020) tepatnya di jalan Kurawan, Bengkulu Selatan. Awalnya bus Nopol BD 7062 AU melaju cukup kencang dari arah Kota Bengkulu hendak menuju Lampung, namun saat melintas di jalan Kurawan bus hilang kendali dan terjadi adu kambing dengan L300 Nopol BG 8575 EL.
Mendapati kecelakaan, warga sekitar langsung berbondong menuju lokasi dan melakukan evakuasi pada korban dengan membawa ke RSUD Kota Manna.
“Kejadiannya sangat cepat, tiba-tiba ada suara benturan. Memang dari jauh terlihat bus cukup kencang,” ujar saksi mata di sekitar TKP, Antoni.
Benturan terlihat cukup kuat sehingga menyebabkan kedua kendaraan mengalami ringsek dan rusak cukup berat pada L300. Sementara bus terlihat mengalami kerusakan cukup berat pada bagian depan, kaca mengalami pecah dan beberapa bagian mengalami pecah.
Hingga berita ini diterbitkan, wartawan masih menunggu keterangan resmi dari Polres Bengkulu Selatan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here