Beranda Advetorial Jaga Kesehatan di Masa Pandemi, DPRD Benteng Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kesehatan di Masa Pandemi, DPRD Benteng Gelar Olahraga Bersama

51
0
Para peserta olahraga bersama antusias mengikuti gerakan instruktur senam

Reporter: Dedi HP
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Masa pandemi penting menjaga kesehatan, untuk itu DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar olahraga bersama di depan sekretariat DPRD. Olahraga bersama tersebut tak hanya diikuti anggota dewan dan staf sekretariat, namun juga diikuti oleh OPD di lingkungan Pemkab Benteng, Polsek Karang Tinggi dan Denzipur 014/Gana Bhadrika. Usai olahraga, para peserta senam mendapatkan kejutan door prize.

Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono mengikuti senam bersama dengan penuh semangat

“Kegiatan ini kta lakukan dalam rangka menjaga kesehatan bersama di era Pandemi, terlebih saat ini wabah Covid-19 belum juga tuntas, sebab itu menjaga kesehatan dan menguatkan sistem imun menjadi penting,” kata Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono.
Dia juga mengimbau masyarakat Benteng dalam menjalankan aktivitasnya tetap menerapkan protokol kesehatan, ini sebagai langkah preventif agar terbebas dari wabah Covid-19.
“Tetap disiplin menerapkan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Para peserta olahraga bersama yang beruntung mendapatkan door prize

Dia juga meminta kegiatan serupa dilakukan berkala, tidak hanya sebagai sarana menjaga kesehatan namun juga bisa menjadi wadah silaturahmi antar OPD dan FKPD Kabupaten Benteng.(*/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here