Beranda Daerah PSI Bengkulu Buka Pendaftaran Calon DPD di 10 Kabupaten/Kota

PSI Bengkulu Buka Pendaftaran Calon DPD di 10 Kabupaten/Kota

157
0

Www.tras id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW ) Partasi Solidaritas Indonesia (PSI) Bengkulu membuka peluang untuk kaum muda yang ingin mendaftar menjadi ketua PSI di 10 Kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. Jadwal pemberkasan bursa ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD PSI) dibuka mulai tanggal 1 April 2021 sampai 15 Mei 2021.

Dikatakan ketua DPW PSI Bengkulu Bung Yogi,konsolidasi internal akan dipercepat menyusul agenda-agenda politik yang semakin dekat. DPW PSI Bengkulu kata dia, memutuskan untuk membuka bursa ketua DPD PSI se-provinsi Bengkulu demi mendapatkan kandidat terbaik untuk ditetapkan sebagai ketua DPD PSI.

Kemudian, calon ketua DPD di 9 kabupaten/kota nantinya bisa membangun sinergi dalam membangun partai untuk menghantarkan PSI sebagai partai politik yang kuat dan kokoh dan rumahnya kaum muda. Platform partai ini adalah suara anak muda namun, PSI tidak saklak pada usia. Muda yang dimaksud adalah semangat.

“Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya dan beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia” demikain ucap Bung Yogi mengutip pepatah heroik yang pernah diucapkan Bung Karno, Selasa, (13/04/2021)

10 Pemuda yang dicari PSI kata Yogi, pemuda yang memiliki komitmen bersama untuk membawa Provinsi Bengkulu lebih maju. Pemuda yang diharapkan mampu menjadikan politik sebagai lokomotif pembangunan, berkontribusi melalui politik kreatif.

“Pendaftaran kami buka seluas-luasnya untuk para anak muda yang berminat bergabung dalam memberikanrkontribusi demi untuk kemajuan provinsi Bengkulu melalui PSI” ungkap Bung Yogi, Ketua DPW PSI Bengkulu. [***]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here