Beranda Daerah Jaga Daya Tahan Tubuh, Dandrem 041/ Gamas Olahraga Bersama Insan Media

Jaga Daya Tahan Tubuh, Dandrem 041/ Gamas Olahraga Bersama Insan Media

85
0

Reporter/foto: Dedi HP
www.tras.id – Sebagai upaya menjaga daya tahan tubuh di tengah Pandemi Covid-19, Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil beserta jajaran Korem 041/Gamas menggelar olahraga bersama insan media pada Jum’at (18/09/2020) di Stadion Semarak, Kota Bengkulu.
Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil menjelaskan kegiatan olahraga bersama selain mempererat silaturahmi, juga sebagaiĀ  sarana menjaga daya tahan tubuh dan imunitas di masa Pandemi. Danrem juga mengajak insan media ikut aktif mengkampanyekan gerakan memakai masker dan mentaati protokol kesehatan Covid-19. Apalagi hingga saat ini belum ditemukan vaksin dan belum diketahui kapan Pandemi akan berakhir. Dia juga berujar bahwa saat dilakukan sosialisasi protokol kesehatan dan Pergub pada Kamis (17/09/2020) masih banyak masyarakat yang belum memakai masker.
“Sebagai wakil ketua Satgas Penanggulangan Covid di Bengkulu, saya mengajak rekan media massa ikut aktif mensosialisasikan protokol kesehatan. Mari kita saling memproteksi diri dengan menggunakan masker,” ungkap Danrem.
Kegiatan olahraga bersama ini diapresiasi Ketua PWI, Zaky Antoni. Dia menjelaskan sebagai mitra, sinergitas antara jajaran Korem 041/Gamas dengan awak media perlu dipererat, salah satunya yakni melalui saluran olahraga.
Selain berolahraga bersama seperti sepak bola kesebelasan wartawan Vs kesebelasan Korem 041/Gamas dan joging, Danrem juga menyerahkan bantuan Sembako bagi awak media.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Bengkulu beserta pengurus, para GM media massa, Kadispora Provinsi Bengkulu dan Sekretaris Diskominfo Provinsi Bengkulu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here