Advertisment Image

Selamat Datang Brigjen Pol Hari P, Selamat Bertugas Brigjen Pol Sahimin Z

Reporter/foto: Dedi HP/dok
www.tras.id РMutasi Pati dan Pamen di jajaran Polda Bengkulu kembali digelar, Wakapolda, Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudin, SH,MM dimutasi ke Mabes Polri menduduki jabatan  Analis Kebijakan Utama Bidang Binmas Baharkam Polri. Kemudian Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Dheny Budhiono, S.IK, MH dan Kapolres Kaur, AKBP. Puji Prayitno, S.IK, MH.
Data terhimpun dari surat telegram bernomor: ST/ 2558/IX/KEP/2020 jabatan Wakapolda Bengkulu diisi oleh Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri. Kemudian Kapolres Rejang Lebong dijabat AKBP. Puji Prayitno, S.IK, MH dan Kapolres Kaur dijabat oleh AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Non APBN Bagrengarsus Rojemengar Srena Polri.
Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung
Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si pada Kamis (17/09/2020) di Gedung Adem, Mapolda Bengkulu.
Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan apresiasinya atas dedikasi para perwira yang telah bertugas penuh dengan prestasi. Dia juga menyampaikan selamat datang dan meminta perwira yang mengisi pos jabatan baru segera menyesusaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat bekerja dengan dedikasi dan pengabdian tanpa batas. Menurutnya dalam organisasi diperlukan rotasi dan mutasi untuk penyegaran dan pengembangan karir.
“Mutasi dan rotasi adalah hal biasa dan dibutuhkan untuk pengembangan karir dan meningkatkan kinerja organisasi. Saya berharap dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru,” ujar Kapolda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *