Danrem memberikan piagam penghargaan dan apresiasi pada prajurit yang Purnawira dan prajurit berprestasi dalam rangka HUT Korem 041/Gamas ke 75

Reporter: Dedi HP
www.tras.id – Sebagai bentuk syukur atas hari jadi (HUT) Korem 041/Gamas ke 75, Komandan Korem (Danrem), Brigjen TNI. Yanuar Adil pada Rabu (24/02/2021) memberikan apresiasi pada para prajurit TNI di lingkungan Korem 041/Gamas yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan Sapta Marga sebagai prajurit. Selain itu, Danrem juga memberikan apresiasi pada media mitra Korem 041/Gamas yang telah membantu publikasi dan sosialisasi program-program Korem 041/Gamas. Selain itu, dalam rangkaian HUT tersebut juga digelar prosesi wisuda Purnawira bagi prajurit yang telah menyelesaikan tugasnya.
“Syukuran ini kita gelar dengan sederhana, sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan. Mari kita jadikan momentum ini sebagai wahana intropeksi agar lebih baik ke depannya. Semoga kita semua diberikan kemudahan dalam setiap tugas,” kata Danrem menyampaikan sambutannya di Balai Prajurit.
Luasnya wilayah tugas yang menjadi tanggung jawab Korem¬† 041/Gamas serta dimensi tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis, maka setiap prajurit dan PNS jajaran Korem 041/Gamas dituntut untuk senantiasa meningkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi, sehingga secara dini dapat mengantisipasi setiap ancaman yang mungkin timbul.¬† Khusus bagi 5 prajurit yang menjalani wisuda Purnawira, Danrem berpesan berakhirnya masa tugas, bukan berarti hubungan dengan institusi terputus sebab itu silaturahmi harus tetap dijaga. “Saya berharap silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik,” pesan Danrem.
Mengakhiri sambutannya Danrem 041/Gamas mengingatkan kembali penyebaran Covid-19 masih belum bisa dihentikan, untuk itu ia berharap semua pihak tetap waspada dengan penyebaran virus Covid-19 dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, serta ikut mendukung program vaksinasi oleh pemerintah.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Kasiren Korem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 041/Gamas, para Pasi Korem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj beserta Pengurus dan para Prajurit serta PNS Korem 041/Gamas.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here