Beranda Daerah Hari Ini, 3 Orang Positif 4 Orang Reaktif

Hari Ini, 3 Orang Positif 4 Orang Reaktif

361
0

Reporter: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id –  Wabah Covid-19 (Corona Virus) semakin menyebar di Provinsi Bengkulu, tercatat ada penambahan 3 orang positif dan 4 orang reaktif berdasarkan hasil rapid test. Pasien positif berasal dari Kota Bengkulu yang merupakan tenaga medis, kemudian pasien dari Kaur dan terkonfirmasi positif selanjutnya yakni pasien dari Kaur.
“Saat ini pasien yang berasal dari Kota Bengkulu sudah melakukan perawatan di RSUD HD Kota Bengkulu, kemudian yang dari Kaur telah menjalani isolasi di Mess Pemda Kaur, dia juga pernah kotak dengan pasien 01. Sedangkan 1 lagi juga telah menjalani isolasi mandiri,” jelas Jubir gugus tugas penanganan Covid-19, Jaduliwan, Selasa (12/05/2020).
Sementara itu, jumlah warga yang reaktif saat rapid test hari ini ada 4 orang. Yang pertama berinisal IS (35) berjenis kelamin laki-laki, yang kedua berinisal PY (26) berjenis kelamin laki-laki, yang ketiga berinisial VN (20) berjenis kelamin perempuan, kemudian yang terakhir berinisal WN (49) berjenis kelamin perempuan semuanya berasal dari Kota Bengkulu dengan kreteria Orang Tanpa Gejala (OTG).
“Saat ini semuanya sudah melakukan isolasi mandiri, dan sudah diambil swabnya tinggal menunggu hasil laboratorium,” ungkap Jaduliwan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here