Beranda Daerah Dewan Minta kepala DLH Baru Fokus Penanganan Sampah

Dewan Minta kepala DLH Baru Fokus Penanganan Sampah

3
0

Www.tras.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu beberapa waktu kembali melakukan rotasi pejabat eselon II. Salah satu pejabat yang terkena gelombang mutasi yakni Sekretaris DPRD Kota, Medy Pebriansyah yang digeser ke Dinas Lingkungan Hidup.

Terpilihnya Medy Pebriansyah sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota memberikan harapan besar masyarakat Kota Bengkulu terkait persoalan sampah.

Politisi Golkar, Sutardi pun yakin jika Medy dapat mengemban amanah yang diberikan untuk mengatasi persoalan sampah yang belum dapat terselesaikan.

“Kita tahu kualitas Kepala DLH yang baru, masyarakat dan kami semua tentu berharap DLH dibawah kepemimpinan Medy ini dapat menyelesaikan masalah-masalah yang selama ini masih menjadi pekerjaan rumah pejabat lama,” kata Sutardi, Minggu (04/07).

Rasanya tidak berlebihan jika Anggota Komisi II DPRD Kota ini begitu yakin jika Medy dapat bekerja dengan baik memimpin DLH. Mengingat selama ini Sutardi pernah merasakan bekerjasama dengan Medy Pebriansyah saat dirinya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota.

“Kita pernah bekerjasama saat beliau masih menjadi Sekwan disini, semoga jabatan baru yang diembannya betul-betul dijalankan dengan baik,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here