Beranda Daerah Gubernur dan Sekda Jalani Isolasi

Gubernur dan Sekda Jalani Isolasi

171
0

Reporter/Foto: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Usai kontak langsung dengan beberapa pasien terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah  melakukan Rapid Test dan hasilnya unreaktif alias negatif. Namun demikian, gubernur tetap akan menjalankan prosedur protokol kesehatan.
“Terkait dengan kondisi Gubernur Rohidin Mersyah dan Sekretaris Daerah Hamka Sabri berdasarkan hasil rapid testnya unreaktif atau negatif,” kata Jubir posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang juga selaku Kadiskomifotik, Jaduliwan, Senin, (11/05/2020).
Dia menambahkan saat ini gubernur dan Sekda melakukan isolasi mandiri di kediaman pribadi sembari menunggu Rapid Test tahap kedua yang akan dilaksanakan 10 hari ke depan.
“Kondisinya saat ini sehat dan tidak menunjukkan gejala apapun. Saat ini sudah melakukan isolasi mandiri. Hal yang sama juga dilakukan Sekda,” ujarnya.
Jaduliwan juga menerangkan bahwa per 11 Mei ada penambahan  PDP sebanyak 2 orang yakni  LI (24) asal Seluma dan  EL (41) asal Seluma. Selain itu juga ditemukan 2 cluster baru yakni cluster aparat keamanan dan cluster tenaga kesehatan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here