Reporter : Fery Agustian

Editor: Dedi HP

www.tras.id – Imbauan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan agar seluruh elemen bergotong royong membantu dan peduli sesama direspon positif oleh komunitas Cendikiawan Muslim Betungan (CMB). Komunitas tersebut berencana menyalurkan paket Sembako pada warga kurang mampu di Kelurahan Betungan sebagai bentuk peduli sesama dan menumbuhkan rasa solidaritas di masyarakat.

“Dalam setiap kesempatan pak wali selalu menyampaikan tengok kiri kanan dan peduli, nah komunitas CMB akan membagikan paket Sembako,” ungkap Lurah Betungan, Juanda pada Jum’at (06/08/2021).

Ia menambahkan tahap awal masing-masing RT akan menerima 2 paket, ke depannya penerima akan ditambah. Saat ini pihaknya tengah mengumpulkan data penduduk kurang mampu dari para RT.

“Gerakan gotong royong membantu sesama juga mendapat banyak dukungan dari banyak pihak, mudah-mudahan ke depan paket yang dibagikan akan semakin bertambah. Saat ini masing-masing RT tengah mengumpulkan datanya. Gerakan ini diharapkan tidak hanya pada masa Pandemi saja, namun berkesinambungan sampai yang dibantu dapat mandiri,” ungkap Juanda.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here