Komunitas S3 berbagi beras pada dhuafa di TPA Air Sebakul

Reporter: Andreas Saputra
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Gerakan kebaikan terus bermunculan di Kota Bengkulu, setelah gerakan sedekah Rp 2 Ribu yang dicanangkan walikota, maka kali ini ada gerakan sedekah seribu sehari (S3) yang telah menyalurkan 120 karung beras untuk kaum duafa dan pemulung di TPA Air Sebakul pada Senin (25/10/2021).
Korwil S3 Bengkulu, Mery Diane Fransiska didampingi rekannya, Eka Ujang mengungkapkan beras yang disalurkan merupakan hasil sedekah seribu sehari dari para anggota komunitas. Dia berharap beras yang disalurkan dapat meringankan beban para penerima.
“Alhamdulillah dari komitmen komunitas sedekah seribu setiap hari dapat mengumpulkan 120 karung beras dan langsung disalurkan,” ungkap Mery.
Gerakan tersebut disambut hangat wakil walikota, Dedy Wahyudi yang ikut serta menyaksikan penyaluran paket beras tersebut. Ia menjelaskan gerakan kebaikan ini harus didukung semua pihak, apalagi ini adalah gerakan kemanusiaan.
“Alhamdulillah gerakan kebaikan di Kota Bengkulu semakin ramai, gerakan semacam ini jelas membantu pemerintah. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan,” ujar Dedy.
Ia juga menyampaikan kekagumannya apda komunitas yang didominasi kaum ibu-ibu itu. Ia berharap gerakan itu konsisten sehingga dapat membantu banyak orang.
“Saya salut dengan ibu-ibu yang tergabung di S3. Mereka membuktikan, dengan Rp 1.000 per hari jika kosisten bersedekah setiap hari, bisa membantu banyak orang,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here