Wawali, Dedy Wahyudi menyambangi, memberikan semangat dan menyalurkan Sembako pada warga yang menjalani Isoman.

Reporter: Fery Agustian
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Memastikan warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) lantaran terkonfirmasi terpapar covid 19 dalam keadaan baik, wakil walikota (Wawali), Dedy Wahyudi pada Jum’at (06/08/2021) berkunjung ke rumah warga yang menjalani Isoman di Kelurahan Sumber Jaya sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako dari Pemkot Bengkulu dan Baznas.
Bantuan paket sembako tersebut diantar langsung oleh Wawali, sedangkan yang belum sempat bertemu paket sembako dititipkan pada ketua RW dan ketua RT.
“Ini ini ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot pada warganya, kami senantiasa memantau dan memastikan warga yang menjalani iso man dalam keadaan baik,” kata Dedy.
Dedy mengimbau warga yang menjalani Isoman tetap menjalankan prokes yang ketat dengan memakai masker, minum vitamin dan istirahat yang cukup untuk melakukan pemulihan.
“Penerapan Prokes harus dilakukan secara ketat, makanan bergizi dan vitamin adalah untuk pemulihan segera,” ujarnya.
Warga yang menjalani Isoman di kelurahan di RT 1 RW 1 dedek Setiawan mengaku senang dikunjungi dan mendapatkan sembako dari Pemkot. Kunjungan tersebut menurutnya memberikan kan efek positif dalam pemulihan, terlebih warga yang menjalani Isoman diberikan sembako sebagai bentuk dukungan segera sembuh bagi masyarakat yang terpapar covid 19.
“Kunjungan dan bantuan yang diberikan pak wawali sangat memberikan efek positif bagi kami,” ujar Dedek.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here