Dewan Setuju Raperda IMB Dibahas

Reporter: Andreas Saputra
Editor : Dedi HP
www.tras.id- Fraksi-fraksi di DPRD Kota Bengkulu setuju Raperda Tentang IMB dibahas pada tingkat selanjutnya. Masing-masing fraksi memberikan pandangan umum dan masukan untuk kesempurnaan Raperda Tentang Perubahan Perda Nomor 11 Tahun 2012 itu.
Usai mendengarkan pandangan fraksi, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran dari seluruh fraksi.
“Alhamdulillah, seluruh fraksi menyatakan setuju terkait perubahan Perda Retribusi IMB. Kami nanti akan menanggapi hal tersebut, kemudian akan dirapatkan di fraksi dan OPD terkait beberapa masukan tadi. Insya allah 1 atau 2 minggu ke depan sudah ketok palu dan tentu retribusi IMB sudah sah nantinya,” ucap Wawali, Dedy Wahyudi yang menghadiri rapat paripurna tersebut.
Ia berharap Raperda tersebut mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bengkulu. Selain sebagai landasan hukum dalam penerbitan IMB, Raperda tersebut juga dimaksudkan untuk menjawab tantangan global dan perkembangan zaman yang begitu pesat.
“Perda Nomor 11 Tahun 2012 diterbitkan, sementara itu perkembangan zaman terus bergulir. Nah perubahan Perda Nomor 11 ini adalah untuk menjawab tantangan itu,” ulasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *