Beranda Daerah Danrem 041/Gamas Beri Reward Prajurit Berprestasi

Danrem 041/Gamas Beri Reward Prajurit Berprestasi

73
0
Danrem beri reward pada Prajurit Korem 041/Gamas yang berprestasi

Reporter : Dedi HP
Foto: Korem 041/Gamas
www.tras.id – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memberikan reward berupa Jam Komandan pada Personel Korem 041/Gamas yang berprestasi, bertempat di Gedung Balai Prajurit, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu pada Kamis (22/10/2020). Prajurit yang mendapat reward tersebut yakni Sertu Fadliansyah (Anggota Staf Perencanaan Korem 041/Gamas), Kopda Wiranto (Anggota Staf Penerangan Korem 041/Gamas) dan PNS Ali Kurniawan (Anggota Keuangan Korem 041/Gamas).
Sebelum memberikan reward dan pengarahan kepada personel Korem 041/Gamas, terlebih dahulu Danrem 041/Gamas memberikan ucapan “Selamat Ulang Tahun” kepada 19 orang Personel Korem 041/Gamas yang lahir pada Bulan Oktober dan dilanjutkan dengan memberikan reward serta apresiasi pada Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas yang berprestasi dan mempunyai loyalitas serta berdedikasi tinggi terhadap satuan Korem 041/Gamas.
“Reward dan apresiasi ini diberikan guna memotivasi anggota lainnya agar dapat berbuat dan bekerja lebih baik lagi untuk Satuan Korem 041/Gamas,” kata Danrem.
Danrem 041/Gamas menyampaikan prajurit Korem 041/Gamas harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dengan bertambahnya umur diharapkan lebih dewasa.  Menurutnya bila ada permasalahan baik itu keluarga maupun permasalahan lainnya, dibicarakan sama atasannya atau pimpinannya di satuan tersebut. “Jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, karena akan merugikan diri sendiri dan juga keluarga,” tegas Danrem.
Selain itu, Danrem 041/Gamas juga berpesan untuk anggota Personel Korem 041/Gamas harus bisa berhemat dan tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.
Terkait maraknya unjuk rasa, maka Danrem 041/Gamas memerintahkan anggotanya untuk memahami UU No. 9 tahun 1998 tentang Kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum.
“Prajurit harus memahami apa yang harus dilakukan dan yang tidak dilakukan saat terjadi unjuk rasa. Kemudian netralitas dalam politik agar tetap dijaga,” ungkapnya.
Diakhir pengarahannya, Danrem juga berpesan terkait Covid -19, diharapkan Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menggunakan Masker dan tetap menjaga jarak.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Pasi Korem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas serta seluruh Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here