Beranda Daerah Bus Santri Duta Hadist Bengkulu Terperosok di Lampung

Bus Santri Duta Hadist Bengkulu Terperosok di Lampung

393
0

Reporter: Ersan Rahmatullah
www.tras.id – Bus Rafflesia Nopol B7779BGA rute Bengkulu-Jakarta yang mengangkut santri duta hadist Bengkulu yang berencana wisata religi yang difasilitasi Pemkot Bengkulu mengalami laka tunggal, terperosok di Jalinbar dekat Jembatan Way Karudang, Pekon Way Sindi Utara, Kecamatan Karya Penggawa pada Kamis, 2 Januari 2020 sekitar pukul 04.15 WIB.
Dilaporkan 54 penumpang selamat dan telah mendapatkan perawatan medis.

Kondisi bus Rafflesia yang terperosok di Jalinbar LampungĀ 

Dilansir dari lampost.co laka tunggal itu diduga lantaran Sopir bus, Imron mengalami kelelahan. Akibat laka itu Imron mengalami luka lecet di kaki kiri dan sudah ditangani tim medis Puskesmas Karya Penggawa di lokasi kecelakaan.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat, Tedy Zatmiko mengungkapkan bahwa kondisi para penumpang dalam keadaan selamat dan sedang beristirahat menunggu bus pengganti yang akan meneruskan perjalanan mereka ke Jakarta.
“Ini saya baru pulang dari lokasi lakalantas tersebut. Pak bupati juga tadi meninjau ke lokasi lakalantas itu. Alhamdulillah seluruh penumpang selamat, mereka sekarang sedang menunggu bus pengganti,” jelasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here