Beranda Daerah Polisi Amankan Motor Honda Scoopy, Diduga Milik Wina

Polisi Amankan Motor Honda Scoopy, Diduga Milik Wina

268
0

Reporter/Foto: Nandar Eka

www.tras.id- Sat Reskrim Polres Bengkulu mulai menemukan petunjuk kasus kematian Wina. Salah satu petunjukknya adalah ditemukannya motor jenis Honda Scoopy yang diduga milik Wina.

Dari pantauan tras.id, sepeda motor diduga milik korban jenis Honda Scoopy dengan nopol BD 6425 NU berhasil ditemukan pada Senin (9/12/2019) malam.

Sepeda motor tersebut informasinya ditemukan di kawasan Taman Hutan Raya (TAHURA), Kabupaten Bengkulu Tengah. Pada Saat ini sepeda motor sudah diamankan polisi meskipun tanpa ada nomor polisinya.

Terkait penemuan motor diduga milik Wina, pihak Polres Bengkulu belum memberikan keterangan resmi.

Diberitakan sebelumnya, Wina Mardiani (20) hilang sejak Selasa (3/12/2019) malam. Wina pergi keluar dari kosnya dengan alasan ingin membeli gulai, dengan menggunakan motor Honda Scopy BD 6425 NU. Sejak malam itu, Wina tidak pernah lagi terdengar kabar. Kemudian pada Minggu (8/12/2019), Wina ditemukan telah tewas dikubur dibelakang kosannya.

Usai ditemukan, jenazah Wina kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk diotopsi oleh petugas. Dari hasil otopsi petugas medis, Wina meninggal 5 hari sebelum jasadnya ditemukan.(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here