Beranda Daerah Hasil Tim Forensik Umum Penyebab Kematian Wina

Hasil Tim Forensik Umum Penyebab Kematian Wina

312
0

Reporter/Foto: Nandar Eka

www.tras.id – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kasus dugaan pembunuhan Wina Mardiani mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) asal Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Diketahui, almarhumah ditemukan meninggal dunia terkubur dibelakang kosannya di UNIB Belakang Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Minggu (8/12/2019) sekira pukul 17.00 WIB dengan kondisi kaki, tangan terikat dan terbungkus karung.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna saat diwawancarai, Selasa (10/12/2019) mengatakan berdasarkan hasil visum dari tim ahli forensik korban meninggal dijerat dengan tali nilon sehingga menyebabkan tulang lidah korban patah.

“Mungkin korban kehabisan oksigen dan lain sebagainya,” kata Kasat.

Kasat menjelaskan, sementara untuk tanda-tanda kekerasan lain ditubuh korban tidak ada. Untuk lokasi pembunuhan korban sendiri masih simpang siur karena berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum ditemukan dimana korban dibunuh oleh terduga pelaku.

“Ini masih simpang siur ya, jadi karena posisi kos juga beberapa kali kita lakukan olah TKP kalau melihat kejadiannya juga tidak mungkin pada saat malam hari ataupun malam hari, karena pada saat malam dan siang itu masih rame. Jadi posisi itu kan kamarnya banyak, dan kita belum bisa memastikan kejadiannya diluar atau di kamar. Kita masih melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi,” ungkap Kasat.

Dalam kasus tersebut saat ini pihak kepolisian telah mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan korban.

Dua orang telah diamankan tersebut sedang dalam pemeriksaan intensif untuk mengetahui peran keduanya dalam kasus ini. Selain itu polisi juga telah mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here