Beranda Daerah Silaturahmi PPM-Korem 041/Gamas, Bersinergi Lawan Covid-19

Silaturahmi PPM-Korem 041/Gamas, Bersinergi Lawan Covid-19

133
0

Reporter: Dedi HP

Foto: Korem 041/Gamas
www.tras.id – Danrem 041/Gamas, Brigjen Yanuar Adil meminta Pemuda Panca Marga (PPM) dan seluruh organisasi keluarga besar TNI berperan aktif dan saling bersinergi membantu pemerintah melawan Pandemi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat Bengkulu sehingga dapat hidup kembali normal.
“Saya harap seluruh organisasi dan anggota KBT mengambil peran penting membantu pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga betul – betul ada peran PPM dan organisasi lainnya dalam lingkup KBT dan dapat dirasakan dampak dan manfaatnya oleh masyarakat Bengkulu, kami akan mensupport dan mendukung sepenuhnya jika ada kegiatan yang berkaitan dengan penangan wabah Covid-19,” ungkap Danrem saat menyampaikan sambutannya saat silaturahmi pengurus PPM Bengkulu ke Makorem 041/Gamas.
Dikatakan Danrem, organisasi KBT juga harus aktif melakukan kegiatan kongkrit lainnya membantu pemerintah. Yanuar juga berpesan menjaga persatuan dan kesatuan di dalam organisasi dan berpedoman pada AD ART dalam menjalankan organisasi.
Sementara itu, Ketua PPM Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, MH menyampaikan apresiasinya pada Danrem, Brigjen Yanuar Adil yang juga merupakan putra Bengkulu yang telah berhasil meningkatkan status Korem Bengkulu menjadi tipe A.
“Terimakasih pada Danrem 041/Gamas yang telah memberikan kesempatan kepada pengurus PPM Bengkulu bersilaturahmi ke Makorem 041/Gamas, kami bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Korem 041/Gamas,” ucapnya.
Turut hadir dalam silaturahmi tersebut yakni Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Prov. Bengkulu (Wantimda) Hj. Margaretha serta para pengurus PPM Bengkulu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here