Reporter/foto: Nandar Eka N
www.tras.id– Berbagai cara terus dilakukan jajaran Polresta Bengkulu membekuk terduga pelaku utama pembunuh Wina, PA. Setelah berkoordinasi dengan Polres lainnya, Polresta Bengkulu mengeluarkan pengumuman daftar pencarian orang (DPO) dan akan memberikan hadiah atau reward pada masyarakat yang berhasil menangkap PA.
“Pasti akan kita berikan penghargaan bagi warga yang berhasil menemukannya. Kita pasti mengapresiasi masyarakat yang membantu tugas kepolisian,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna saat diwawancarai di Mapolres Bengkulu, Selasa (17/12/2019).
Indramawan mengatakan, polisi telah menyiapkan beragam bentuk reward mulai dari piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk mengapresiasi masyarakat yang berhasil menemukan Pardi ini. Meski demikian Indramawan tidak menyebut berapa nominal uang penghargaan yang akan diberikan.
“Banyaklah reward yang bisa kita berikan. Kita kasih piagam dan uang pembinaan. Yang pastinya kami tidak akan melupakan dan akan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang menemukan tersangka ini,” jelas Indramawan kepada jurnalis www.tras.id
Sejauh ini, Polisi juga telah menyebarkan informasi mengenai data pribadi dan ciri-ciri tersangka ke seluruh kantor kepolisian baik tingkat Polsek dan Polres di jajaran Polda Bengkulu.
Tidak hanya itu, identitas PA telah disebar ke jajaran kepolisian di Polda Sumatera Selatan.
Ciri-ciri utama pembunuhan Wina yakni memiliki tinggi badan sekitar 155 centimeter, postur badan sedang, muka bulat, mata sipit, rambut hitam lurus dan kulit sawo matang. PA juga memiliki bekas lubang tindik di telinga kanan, memiliki tahi lalat dibawah mata kirinya, ada bekas hitam seperti bekas luka di tangan kanan dan wajah tersangka berlubang bekas jerawat.
Sebelumnya, dikabarkan PA merupakan warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Di Kota Bengkulu, tersangka ini tinggal di Jalan WR. Supratman Nomor 11A, RT 01, RW 01, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here