Beranda Politik Libatkan Polres di Provinsi Tetangga Buru Pelaku Utama Pembunuh Wina

Libatkan Polres di Provinsi Tetangga Buru Pelaku Utama Pembunuh Wina

292
0

Reporter/foto: Nandar Eka N
www.tras.id – Jajaran Polresta Bengkulu terus memburu terduga pelaku utama pembunuh Wina Mardiani (20), bahkan Polresta Bengkulu juga melibatkan jajaran Polres di provinsi tetangga agar dapat membekuk terduga pelaku utama yang tak lain adalah PA yang berprofesi sebagai penjaga kos-kosan.
“Ada satu terduga pembunuh Wina yang kita curigai, yakni inisial PA, kita sudah sampaikan ke Polres tetangga untuk membantu apabila menemukan PA ini agar mengamankan dan berkoordinasi dengan Polres Bengkulu,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Trisna, S.IK di Mapolresta Bengkulu, Senin (16/12/2019).
PA diduga merupakan otak dan pelaku utama pembunuhan korban Wina. Sampai saat ini, penyidik Sat Reskrim Polres Bengkulu telah menetapkan WL sebagai tersangka. Namun penetapan tersangka WL bukan sebagai orang yang terlibat dalam pembunuhan, melainkan karena WL berperan sebagai penadah motor Honda Scoopy milik korban, dari terduga pembunuh Wina.
Kasat Reskrim Indramawan Trisna juga menyampaikan, saat ini ada 3 orang yang terkena wajib lapor ke Polres Bengkulu.
“Tiga orang wajib lapor, 2 laki-laki dan 1 perempuan, mereka ini sebelumnya punya hubungan keluarga dan hubungan dekat dengan PA,” jelas Indra kepada jurnalis www.tras.id
Diberitakan sebelumnya, korban Wina Mardiani ditemukan tewas terkubur di belakang kosannya di Jalan WR Supratman Kandang Limun Kota Bengkulu pada Minggu (8/12/2019). Wina dilaporkan hilang sejak Selasa (3/12/2019), dan menurut keterangan penyidik berdasarkan hasil otopsi, Wina telah meninggal dunia 5 hari sebelum ditemukan. Dari proses penyelidikan, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 21 orang saksi.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here