Walikota, Helmi Hasan menyerahkan SK pensiun pada ASN Pemkot Bengkulu

Reporter : Andreas Saputra
Editor : Herwan Saleh
www.tras.id – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan berencana memberikan hadiah kenangan berupa emas logam mulia (LM) seberat 2 gram (gr) pada 115 ASN yang memasuki masa pensiun pada tahun 2021. Hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih pada ASN yang telah mengabdi untuk Pemkot Bengkulu, namun demikian walikota meminta Sekda mengkaji terlebih dulu agar tidak muncul persoalan hukum dikemudian hari.
“Kami menyampaikan rasa terima kasih pada bapak ibu semua yang telah berdedikasi mengabdikan diri, bekerja di lingkungan Pemkot Bengkulu lebih dari 30 tahun dan  mendukung program walikota. Sebagai ungkapan rasa terima kasih saya berencana memberikan hadiah kenangan berupa logam mulia seberat 2gr. Tapi nanti saya minta Sekda mengkaji terlebih dulu,” jelas Helmi saat penyerahan SK pensiun secara simbolis pada 10 ASN yang memasuki purna tugas pada Senin (02/08/2021) di aula BKPP.

Wawali, Dedy Wahyudi menyerahkan SK pensiun pada ASN Pemkot Bengkulu.

Ia juga meminta ASN yang telah purna tugas tak segan memberikan masukan dan nasehat pada ASN yang masih aktif demi pelayanan yang optimal pada masyarakat Bengkulu.
“Kita sudah menjadi keluarga besar, kami berharap yang telah memasuki purna tugas tak segan menyampaikan masukan dan saran pada kami, demi pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat kita,” ungkap Helmi.
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota, Dedy Wahyudi, Sekda, Arif Gunadi dan Kepala BKPP, Achrawi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here