Walikota Bengkulu dan Rektor ISI Padang Panjang bertukar cinderamata

Editor: Herwan Saleh
Foto: MC Pemkot Bengkulu
www.tras.id – Pemkot Bengkulu menjajaki kerjasama dengan Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Sinergitas tersebut dibutuhkan dalam rangka akselerasi pembangunan dan penguatan budaya di Kota Bengkulu.
Walikota, Helmi Hasan menjelaskan dalam era digitalisasi dan perkembangan zaman yang begitu cepat maka dibutuhkan kerjasama berbagai pihak untuk melindungi tatanan nilai yang telah terbentuk sejak lama, serta adaptasi dengan dunia digital yang semakin menantang, salah satunya adalah bekerjasama dengan ISI Panjang Panjang.
“Kita siap menjalin sinergi ke depannya. Karena sudah seyogyanya kita saling menguatkan dengan menjalin kerjasama dengan semua pihak. Insya allah ke depannya hal ini akan menghadirkan asbab manfaat untuk semua,” sampai Helmi.
Sementara itu, Rektor ISI Pandang Panjang, Prof. Dr. Novesar Jamarun, M.S menyambut baik keinginan Pemkot Bengkulu bekerjasama dengan pihak kampus. Menurutnya pelibatan akademisi sangat penting dalam perumusan kebijakan, sehingga kebijakan yang diambil adalah langkah yang tepat.
“Ribuan terimakasih saya sampaikan ke bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang telah berkunjung ke ISI Padang Panjang. Adapun kunjungan ialah dalam rangka kerjasama antara Pemkot dan ISI. Dengan hal ini kami (ISI Padang Panjang) siap bersinergi dengan Pemkot Bengkulu,” sampai Novesar.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here