Wawali, Dedy Wahyudi saat Sidak guna memastikan kualitas jalan yang tengah dibangun

Reporter: Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Wakil Walikota (Wawali), Dedy Wahyudi didampingi Kadis PUPR, Noprisman pada Kamis (30/09/2021) melakukan Sidak secara acak terhadap proses pengaspalan jalan di Kota Bengkulu guna memastikan kualitas aspal yang dipasang sesuai dengan perencanaan.
“Sidak kita lakukan secara random, ini untuk memastikan kualitas jalan dari aspalnya. Kalau saya lihat tadi, InsyaAllah tepat sesuai spesifikasi,” ungkap Dedy.
Dedy menjelaskan peningkatan kualitas jalan menggunakan aspal hotmix itu sebagai upaya Pemkot memberikan pelayanan pada masyarakat, yang pada akhirnya diharapkan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat karena aktivitas ekonomi menjadi lebih lancar.
“Pemkot selalu berupaya memberikan yang terbaik, sebab itu mari bersama kita menjaga infrastruktur yang sudah ada dari kerusakan,” ujarnya.
Diketahui Pemkot Bengkulu melalui program 1000 jalan mulus terus melakukan pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan jalan. Menurutnya, memang ada beberapa bagian ruas jalan yang belum diaspal karena belum alih status dan belum diserahkan ke Pemkot terkait kepemilikannya. “Ada yang belum diaspal karena memang jalannya belum alih status ke Pemkot, jadi secara administratif itu tidak boleh. Namun yang sudah alih status Insyah Allah sudah masuk dalam perencanaan dan siap dibangun,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here