Wawali, Dedy Wahyudi saat menyerahkan kursi roda pada Lansia warga Kelurahan Bumi Ayu.

Reporter: Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi pada Selasa (10/08/2021) memberikan hadiah pada Lansia, Miharni (69) di Kelurahan Bumi Ayu berupa kursi roda.
Dedy berharap kursi roda tersebut dapat menunjang aktivitas Miharni sehari-hari, sehingga Lansia itu dapat menjalankan aktivitas kesehariannya secara mandiri.
“Mudah-mudahan bermanfaat bagi ibu Miharni, kami dari pemerintah selaku pelayanan masyarakat senantiasa berusaha memberikan yang terbaik pagi warga,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Wawali juga menyambangi rumah Sujito Bin Subali di RT 27,  Kelurahan Bumi Ayu guna menyerahkan akta kematian.
“Sejak awal pemerintahan kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat, salah satunya adalah quick respon yakni memberikan pelayanan kependudukan secara cepat baik itu berupa KTP akta kelahiran dan akta kematian,” jelasnya.
Ia menegaskan di Kota Bengkulu, ASN harus berpegang teguh pada paradigma bahwa ASN dan pejabat daerah adalah pelayanan masyarakat, sebab itu pelayanan yang diberikan adalah pelayanan terbaik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here