Beranda Daerah Warga Tentang Rencana Penggusuran Makam, Bambang : Kami Bersama Rakyat

Warga Tentang Rencana Penggusuran Makam, Bambang : Kami Bersama Rakyat

1
0

Www.tras.id – Masyarakat Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar ramai-ramai menolak rencana pemindahan makam keluarga yang akan digunakan untuk pelebaran jalan.

Anggota Komisi II DPRD Kota, Bambang Hermanto pun turut bicara terkait tuntutan warga di daerah pemilihannya tersebut.

Dirinya menegaskan bahwa ia akan mendukung masyrakat yang menolak rencana penggusuran tersebut. Menurutnya masih banyak alternatif lain ketimbang harus memindahkan pemakaman yang sudah ada puluhan tahun tersebut.

“Ada rencana bahwa pemakaman di Pekan Sabtu itu mau dibongkar untuk pelebaran jalan. Masyarakat menolak, mereka mempertahankan hak. Maka kita harapkan pemerintah nanti cari alternatif lain tanpa merugikan pihak manapun,” kata Bambang, Selasa (8/06).

Lebih lanjut, ia mengaku sangat mendukung rencana pemerintah melakukan pembangunan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Terlebih rencana pembangunan kota baru di sekitar lokasi tersebut merupakan hal yang positif.

“Mereka tidak menolak jika Dinas PUPR ingin melakukan pelebaran jalan dengan cacatan tidak mengganggu keberadaan TPU yang sudah ada sejak lama. “Kalau mau lebarin jalan silahkan saja, asal tidak mengganggu TPU,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here