Beranda Daerah Berniat Mandi, Siswa SMKN 3 Tewas Tenggelam

Berniat Mandi, Siswa SMKN 3 Tewas Tenggelam

367
0

Reporter/Foto: Nandar Eka N

Editor: Ogi Putra Gumai
www.tras.id – Siswa SMKN 03 Seluma MD (18) ditemukan tewas tenggalam di Air Terjun PTPN VII Desa Taba Lubuk Puding Minggu (03/05/2020) sekitar pukul 13:30 WIB.
Rekan korban Sofyan Setya Putra (16) menjelaskan korban bersama 3 rekannya atau para saksi berangkat dari rumah pukul 12.30 WIB menggunakan sepeda motor, saat tiba di lokasi tujuan korban bersama rekannya langsung mandi ke air terjun.
“Saya melihat korban tenggelam dan meminta tolong, kemudian saya langsung menarik tangan korban untuk menepi, kemudian setelah menepi korban sempat berdiri dan pada saat itu korban terpeleset sehingga kembali terjatuh kedalam air dan korban sudah tidak tampak,” jelas Sofyan.
Mengetahui kejadian itu, rekan-rekan korban dan yang lainnya memberitahukan kepada pihak keluarga korban perihal tenggelamnya korban. Kemudian, pihak keluarga bersama anggota Polsek Sukaraja yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Sukaraja IPTU Noviaska menuju TKP.
Dilaporkan bahwa TKP Air Terjun 5.3 lokasi tenggelam tersebut masuk wilayah kerja PTPN VII Unit Padang Pelawi di Desa Taba Lubuk Puding Kec Air Periukan selama ini sudah beberapa kali dihimbau agar tidak berkumpul ataupun mandi di area air terjun tersebut. Namun, tetap tidak diindahkan oleh masyarakat terutama para remaja. Korban diperkirakan tidak bisa berenang sehingga ketika korban turun ke air tersebut korban langsung tenggelam.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here