Beranda Daerah Lagi, 1 PDP Meninggal 14 Orang Reaktif

Lagi, 1 PDP Meninggal 14 Orang Reaktif

333
0
  1. Reporter/Foto: Nandar Eka N

www.tras.id – Hingga pukul 15.00 WIB melalui posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaporkan perkembangan terkini kasus Covid-19 (Corona Virus) Provinsi Bengkulu, Minggu (03/05/2020).

Juru bicara posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Jaduliwan menjelaskan, ada penambahan 1 orang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) berjenis kelamin perempuan, berusia 50 Tahun asal Kota Bengkulu. Anamnesis pasien datang ke Rumah Sakit dengan keluhan sesak, tanpa gelisah, riwayat pernah cuci darah di RSPAD.

“Kondisi pasien mengalami pucat, batuk, dan pnemunia, ditetapkan statusnya sebagai PDP, kemudian sudah menjalani rawat inap dan di isolasi di RSMY kemarin sore meninggal,” jelas Kadiskominfotik Jaduliwan.

Jaduliwan menambahkan, jumlah rapid test ada 43 orang, hari ini ada penambahan 14 orang yang reaktif atau positif, dan penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada 3 orang.

“Berdasarkan hasil rapid test hari ini ada 14 hasil reaktif atau positif dengan rincian, 10 orang dari Kota Bengkulu, 3 orang dari Bengkulu Utara, dan 1 orang dari Kepahiang. Sementara itu jumlah ODP ada 3 orang dengan rincian 1 orang dari Kota Bengkulu, 1 orang dari Mukomuko, 1 orang dari Kepahiang,” Ungkap Jaduliwan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here