Www.tras.id – Guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Bengkulu Cabang Manna, membuka Kantor Kas Pelayanan di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim, Kamis (17/12). Kantor Kas Pelayanan Seginim tersebut dinaungi oleh Bank Bengkulu Cabang Pembantu (Capem) Kayu Kunyit.

Camat Seginim Mardalena mengatakan, dengan adanya Kantor Kas Pelayanan Bank Bengkulu tersebut akan sangat membantu masyarakat sekitar terutama di wilayah Seginim dan Air Nipis yang berkepentingan dengan transaksi keuangan yang diperlukan. “Tentu sangat membantu sekali. Segala transaksi keuangan masyarakat bisa lebih mudah. Mereka tidak lagi harus ke Kayu Kunyit atau ke cabangnya untuk ambil uang atau transaksi yang diperlukan lainnya,” ungkap Camat.
Sementara itu, Kepala Bank Bengkulu Cabang Manna, Mulkan mengatakan, pelayanan yang diberikan Kantor Kas pada dasarnya sama dengan kantor induk. Masyarakat dapat memanfaatkan Kantor Kas Pelayanan untuk menabung atau transaksi keuangan lainnya.
“Masyarakat juga bisa memanfaatkan Kantor Kas Pelayanan untuk transaksi pembayaran. Sama dengan kantor induk, untuk menabung, menarik uang melalui rekening koran,” jelas Mulkan kepada Rasel, Kamis (17/12).
Kantor Kas Pelayanan Bank Bengkulu di Kecamatan Seginim tersebut sudah mulai beroperasi maksimal. Lokasinya juga mudah dijangkau masyarakat, persisnya di Kelurahan Pasar Baru depan pasar mingguan tradisional setempat.
Mulkan mengaku pembukaan Kantor Kas Pelayanan di Kecamatan Seginim ini murni untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi keuangan. “Pertimbangannya tentu untuk memberi manfaat serta kemudahan kepada nasabah, disisi lain juga karena prospek ekonomi masyarakat di Seginim dan Air Nipis juga bagus,” tegas Mulkan.
Peresmian Kantor Kas Pelayanan Bank Bengkulu di Kecamatan Seginim tersebut dihadiri, Camat Seginim, Kapolsek Seginim Iptu Tamsir Hasan, perwakilan Danramil 05, tokoh masyarakat dan seluruh kepala desa se Kecamatan Seginim. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here