Beranda Daerah Tim R2 Yakin Rejang Lebong Basis Suara Rohidin-Rosjonsyah

Tim R2 Yakin Rejang Lebong Basis Suara Rohidin-Rosjonsyah

324
0

Reporter: Fery Agustian
Editor: Herwan Shaleh
www.tras.id – M. Shaleh selaku ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 02, Rohidin Mersyah – Rosjonsyah (R2) meyakini Rejang Lebong akan manjadi basis sekaligus lumbung suara bagi pasangan R2. Hal tersebut dilihat dari antusias warga pemilih memadati lokasi kampanye R2 yang dilaksanakan Kamis (03/12/2020).
“Kami yakin, Rohidin – Rosjonsyah meraih dukungan penuh warga pemilih Rejang Lebong, kami juga yakin Rejang Lebong menjadi lumbung suara R2,” kata Shaleh.
Profile pasangan Rohidin – Rosjonsyah yang akrab dengan rakyat serta memiliki prestasi menjadi salah satu faktor warga memilih pasangan ini.
“Kita yakin Rohidin – Rosjonsyah di Rejang Lebong ini nanti akan meraih kemenangan. Alasannya, rekam jejak, dan prestasi Rohidin sudah terbukti dan diakui. Meskipun ada kandidat lain yang secara basis daerahnya sama, tapi kita optimis bisa meraih kemenangan,” ujarnya.
Dia optimis kemenangan R2 di Rejang Lebong mencapai 70% sehingga ikut mendongkrak perolehan suara secara keseluruhan. Kerja keras tim hingga ke tingkat desa mensosialisasikan pasangan ini diyakininya efektif menyumbang suara pada 9 Desember nanti.
“Masyarakat sudah menilai keberhasilan pak Rohidin meskipun dalam transisi masyarakat khususnya Rejang Lebong dan kita betul – betul merasakan pembangunan – pembangunannya meskipun pelaksanaanya baru 85% kalau mungkin ada sekilo atau dua kilo yang tersisa kita mungkin menyadari karena kita masih dampak Covid-19. Tapi kita yakinkan dan pastikan kepemimpinan beliau ini adalah sukses harus dan wajib harus kita menangkan untuk melanjutkan kepemimpinan selanjutnya,” jelasnya.
Sementara itu, melihat sambutan masyarakat kepada Rohidin Mersyah begitu antusias, Petahana Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah semakin yakin untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu. Menurutnya, demokrasi di Provinsi Bengkulu harus terus membaik. Begitu juga dengan sikap pemilih yang secara cerdas menentukan pilihan berdasarkan analisa yang mendalam.
“Kini masyarakat semakin cerdas, mereka bisa menganalisa Visi Misi program, dan juga rekam jejak. Saya kira politik transaksional tidak akan mengubah prinsip pemilih dalam menentukan pilihan untuk mencoblos nomor 2, Rohidin – Rosjonsyah”, Tutur Rohidin.
Dirinya yang berpasangan dengan Bupati Kabupaten Lebong 2 periode juga yakin, komposisi Rohidin Mersyah – Rosjonsyah Syahili menjadi semakin kuat. Ini lantaran diusung oleh Partai Golkar dan PDI-Perjuangan, juga Partai Demokrat serta Partai Keadilan Sejahtera yang jaringannya sangat besar. Tak hanya itu, PKPI, PPP serta PSI yang tergabung mengusung Rohidin Mersyah – Rosjonsyah Syahili juga miliki jaringan yang kuat, ditambah dukungan para sesepuh Provinsi Bengkulu.
“Tokoh sesepuh Bengkulu turun gunung, membantu saya. Ini tentu restu dan menjadi spirit tersendiri buat saya, untuk bisa melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu dan terus menjaga martabat, nama baik. Ayo ke TPS, 9 Desember 2020 dan coblos nomor 2. Pada saat ini kita melakukan simulasi pencoblosan surat suara raksasa dengan menggunakan bambu yang sangat panjang dan di coblos bersama – sama, ini bentuk simbolisasi keterpaduan rasa persatuan dari masyarakat khususnya Selupu Rejang dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong bersatu padu untuk memenangkan pasangan nomor urut 2,” demikian Rohidin.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here