Beranda Daerah Tak Tepati Janji, Warga Demo PT HKI

Tak Tepati Janji, Warga Demo PT HKI

107
0

Reporter: Andreas Saputra
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Lantaran janji memperbaiki fasilitas desa yang rusak akibat aktivitas pembangunan jalan tol tak kunjung direalisasikan, membuat warga Desa Penanding Kecamatan Karang Tinggi berdemonstrasi sebagai bentuk protes pada Senin (05/07/2021) di kantor PT HKI di Desa Penanding.
“Janji PT HKI belum juga direalisasikan, perbaikan jalan PNPM belum juga dilakukan. Fasilitas desa lainnya yang terdampak dan rusak belum juga ada titik terang. Sebab itu warga protes,” kata Kades Penanding, Sahermanzah.
Pihaknya meminta PT HKI segera menunaikan janji tersebut, sebab masyarakat mengalami kesulitan melakukan aktivitas sosial ekonomi akibat jalan rusak tersebut. “Kami meminta segera direalisasikan, sebab ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Apalagi janji perbaikan ini sudah disampaikan langsung kepada masyarakat, makanya saat ini masyarakat menuntut janji itu,” ujarnya.
Demontrasi tersebut mendapatkan pengawalan ketat aparat kepolisian, usai perwakilan masyarakat diterima PT HKI, massa membubarkan diri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here