Beranda Daerah Sempat Dinyatakan PDP, Salah Satu Pegawai Bank Di Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Sempat Dinyatakan PDP, Salah Satu Pegawai Bank Di Kota Bengkulu Meninggal Dunia

1177
1

Reporter/Foto: Nandar Eka N

www.tras.id – Info terupdate mengenai perkembangan Covid-19 (Corona Virus) pada Minggu (05/04/2020) melalui Pusat Kesehatan Crisis Center Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu mengumumkan ada 1 Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Pegawai Bank yang ada di Kota Bengkulu dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni menjelaskan bahwa, berdasarkan informasi yang terperoleh Pasien Dalam Pemantauan (PDP) ini bekerja disalah satu Bank yang ada di Kota Bengkulu, riwayat berpergian dari Kota Palembang.

“Pasien ini masuk ke Bengkulu pada tanggal 7 Maret kemarin, dan datang ke RSUD M Yunus melalui IGD melalui tim sempat dilakukan pemeriksaan dan pengambilan sampel darah tapi hanya dalam beberapa menit pasien meninggal dunia, belum sempat di ambil swap dan sudah periksa melalui rapid test bahwa hasilnya negatif Covid-19,” Jelas Kadinkes Herwan Antoni saat konferensi pres.

Tadi pagi sudah dilakukan pemakamam jenezah sesuai SOP penanganan Covid-19 untuk kasus PDP di TPU Air Sebakul.(*)

1 KOMENTAR

  1. Syukur Alhamdulillah kalu almarhum yg sbgai karyawan bank ninggalnyo bkn karno covid 19 soalnyo kito RB kini was was jugo krano Bengkulu la masuk, semoga badai yg ado cpt berlalu 🙏

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here