Owner bakso O'Boss memotong tumpeng saat launching

Reporter: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Bagi kamu pencinta bakso wajib mencicipi Bakso O’Boss. Menawarkan konsep kekinian dan instagramable membuat pencinta bakso makin mantap menikmati kuliner khas Indonesia ini.
Owner Bakso O’Boss Ahmad Miftah mengatakan berdirinya Bakso O’Boss ini memberikan jawaban untuk masyarakat Kota Bengkulu yang ingin menikmati bakso dengan sajian berbeda. Mengusung konsep shabby dengan lebih menarik sehingga pelanggan yang datang dapat ikut santai dan berfoto selfi bersama.
“Berbagai menu disediakan untuk Masyarakat Kota Bengkulu diantaranya  Bakso Rawit, Bakso Cincang, Bakso Tetelan dan Bakso Keju. Masih banyak lagi disajikan untuk memanjakan bagi para pelanggan yang ingin menyantap disini,” ujar Ahmad saat launching Bakso O’Boss pada Jumat (09/10/2020).
Dia menambahkan, bakso yang disajikan ini berasal dari daging segar sapi yang gurih. Selain itu untuk tempat juga memberikan varian warna pink yang lebih menarik pengunjung.
“Tempatnya di sini sangat menarik karena kita membuat konsep interior modern, jadi pelanggan yang datang bisa makan bakso sembari berfoto selfi” tambahnya.
Untuk harga sendiri terbilang terjangkau, karena dalam konsep nya pelanggan dapat menikmati Bakso dengan semi prasmanan. “Pelanggan dapat memilih bakso yang disajikan ada Bakso Kecil seharga Rp 2 ribu, Bakso Keju seharga Rp 8 ribu hingga Bakso Super seharga Rp 40 ribu. Selain itu kita juga menyediakan mie ayam, serta minuman segar lainnya,” lanjutnya.
Untuk program baru dilaunching ini Bakso O’Boss memberikan Bakso gratis sebanyak 500 porsi, dengan syarat meng-upload foto dengan hastag #BaksoOboss di media sosial. Menariknya lagi, hasil omzet yang didapat nantinya 10 persen keuntungan akan diserahkan ke masjid, yayasan panti asuhan, dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.
“Yang terpilih nanti akan mendapatkan bakso gratis dengan setiap harinya mendapatkan 20 porsi, kita berharap dengan adanya Bakso O’Boss ini memberikan warna tersendiri bagi penikmat Bakso selain tempat yang nyaman tentu dapat menyantap bakso dengan harga murah dan nikmat,” promo Ahmad.
Kamu yang penasaran mencicipi nikmatnya bakso O’Boss bisa datang langsung ke gerai yang ada di Jalan Raya Raflesia Nomor 42 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here