Beranda Politik Rohidin-Rosjonsyah Sah Berpasangan

Rohidin-Rosjonsyah Sah Berpasangan

150
0

Reporter: Dedi HP
www.tras.id– Teka teki siapa pendamping petahana, Rohidin Mersyah dalam Pilgub Bengkulu terjawab. DPP PDI-P secara resmi merekomendasikan Bupati Lebong, Rosjonsyah sebagai pendamping Rohidin pada Pilgub 9 Desember mendatang.
Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Sekjen DPP PDIP pada Rohidin dan Rosjonsyah sekitar pukul 20.00 WIB Jum’at (28/08/2020) malam.
“Pak Rohidin dan Pak Rosjonsyah sudah mendapat rekomendasi resmi dari DPP PDI-P. Dengan demikian saat ini, pasangan ini telah diusung Partai Golkar, PDI-P dan PKS,” ungkap wakil ketua DPD Partai Golkar, Zulkarnain Kaka Judho.
Zulkarnain yang juga akrab disapa Gus Dur ini juga menjelaskan pasangan “Duo R” ini siap mendaftar ke KPU pada September mendatang. Dalam waktu dekat juga akan digelar konsilidasi partai pengusung untuk pemenangan pasangan ini. “Syarat sudah terpenuhi dan kita siap mendaftar ke KPU,” jelasnya.
Sementara itu, pada Jum’at siang DPP PDI-P juga¬† mengumumkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI-P pada Pilkada serentak. Sepeti di Bengkulu Selatan, partai berlogo kepala banteng dengan moncong putih ini mengusung pasangan Budiman Ismaun dan Helmi Paman, Bengkulu Utara mengusung pasangan petahana saat ini yakni Mian dan Arie Septia Adinata. Kemudian di Seluma, PDI-P mengusung pasangan Edison Simbolon dan Khairi Yulian dan di Pilkada Mukomuko PDI-P mengusung pasangan Sapuan dan Wasri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here