Beranda Daerah Perindo Merapat Ke Agusrin-Imron

Perindo Merapat Ke Agusrin-Imron

90
0

Reporter: Feri Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Memasuki masa pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur, Perindo akhirnya merapat dan menyatakan bergabung dalam koalisi Parpol pengusung Agusrin – Imron, ini setelah bakal calon gubernur, Ahmad Hijazi gagal merangkul Parpol lainnya untuk mengusungnya.
Ketua DPW Partai Perindo, Yurman Hamedi menjelaskan keputusan tersebut sudah final dan pihaknya akan optimal all out memenangkan pasangan Agusrin-Imron.
“SK sudah disampaikan pada pasangan Agusrin-Imron, kita akan dukung kami perintahkan pengurus dan kader berjibaku memenangkan pasangan ini,” kata Yurman.
Dia berharap gelaran Pilkada merupakan ajang kontestasi yang mengedepankan visi, misi dan program pembangunan sehingga masyarakat Bengkulu bisa memutuskan pilihan yang tepat.
“Yang maju saat ini adalah putra terbaik Bengkulu, kami akan menggerakkan mesin politik memenangkan pasangan Agusrin-Imron sesuai keputusan DPP,” ujarnya.
Bergabungnya Perindo ke Agusrin-Imron maka dengan demikian tercatat ada 3 Parpol pengusung Agusrin-Imron, yakni Gerindra, PKB dan Perindo dengan total kursi di parlemen sebanyak 12 kursi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here