Beranda Politik Demokrat Berlabuh ke Rohidin, 2 Parpol Non Parlemen Ikut Mendukung

Demokrat Berlabuh ke Rohidin, 2 Parpol Non Parlemen Ikut Mendukung

119
0

Reporter: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Bakal pasangan calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur, Rohidin-Rosjonsyah kembali mendapatkan tambahan anggota partai koalisi yang akan mengusung nya pada gelaran Pilkada serentak 9 Desember mendatang, ini setelah DPP Partai Demokrat menerbitkan SK mengusung pasangan Rohidin-Rosjonsyah.
Setelah PDI-P, Golkar, PKS, PPP dan 2 Parpol Non Parlemen yakni PSI dan PKPI menyatakan dukungan lebih dulu, dengan masuknya Partai Demokrat dalam koalisi maka pasangan ini menjadi pasangan dengan dukungan kursi terbanyak di parlemen.
Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Chairil Guswendy menjelaskan dukungan pada pasangan Rohidin-Rosjonsyah sudah dituangkan dalam form B1.KWK dan akan diserahkan langsung pada kandidat saat deklarasi sebelum mendaftar ke KPU.
“Keputusan DPP sudah final, Demokrat resmi mendukung Rohidin-Rosjonsyah,” jelas Chairil.
Dengan bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi maka seluruh jajaran pengurus DPD Demokrat dan kader hingga ke bawah wajib memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah.
Bergabungnya Demokrat dalam koalisi Parpol Pengusung Rohidin-Rosjonsyah menjadikan pasangan sebagai pasangan dengan dukungan terbanyak di parlemen yakni 23 kursi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here