Reporter: Fery Agustian
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dedy Wahyudi menyebut Kota Bengkulu bakal membangun auning sentra durian yang diberi nama pusat pojok durian kito. Di sini masyarakat dapat dengan mudah membeli durian dan kuliner berbahan baku durian.
Pusat pojok durian kito juga diharapkan dapat memberi kenyamanan baik pada pedagang, pembeli maupun pada masyarakat yang melintas. Selain itu dengan adanya auning ini maka keluhan masyarakat seputar sampah kulit durian yang menumpuk di pinggir jalan dapat teratasi.
“Jadi nanti seluruh pedagang durian akan dipusatkan di pojok durian kito , dengan auning yang nyaman diharapkan pedagang dan pembeli juga nyaman saat berjual beli, bagi masyarakat yang ingin mencari durian maka cukup datang ke sentra durian pojok durian kito,” kata Dedy.
Ia menambahkan Kota Bengkulu telah memiliki pusat kuliner di Kecamatan Ratu Samban. Dengan ditambah awning pojok durian kito maka kuliner yang disediakan para pedagang akan semakin lengkap.
“Dengan bertambah banyak jenis kuliner yang disediakan maka dapat menjadi kawasan wisata kuliner. Kami targetkan pembangunan auning akan selesai dalam waktu dekat ini,” ujar Dedy.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here