Beranda Daerah Peduli, Susi Marleny Bagi 5 Ribu Masker

Peduli, Susi Marleny Bagi 5 Ribu Masker

101
0

Reporter/foto: Tim JMSI Bengkulu
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Sebagai upaya memutus penularan infeksi Covid-19 sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Bengkulu, Susi Marleny Bachsin membagikan masker pada masyarakat Bengkulu dan beberapa organisasi jurnalis. Hingga Rabu (15/04/2020) Susi Marleny telah membagikan sedikitnya 5 ribu masker.
“Masker yang dibagikan sudah 5 ribu, kita bagikan juga ke panti jompo dan masyarakat umum,” kata pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Hamzi saat menyerahkan masker ke L Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu.
Selain itu, dijelaskan Hamzi pihaknya juga sudah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa rumah sakit, di antaranya RS Ummi dan RSUD Bengkulu Utara.
“Untuk bantuan lain-lain seperti Sembako, kita masih komunikasi dengan ibu Susi,” ungkapnya.
Sementara itu, Sekretaris JMSI Provinsi Bengkulu, Doni S mengucapkan terima kasih atas bantuan masker dari Susi. Selanjutnya masker ini akan didistribusikan ke jurnalis-jurnalis yang tergabung dalam JMSI. Ia juga berharap, Susi memainkan perannya sebagai wakil rakyat untuk memberikan bantuan serupa dan bantuan lainnya ke warga masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19).
“Terima kasih dan sampaikan salam kami ke Ibu Susy Marleny Bachsin. Karena ini amanah, maka kami akan langsung didistribusikan ke teman-teman wartawan yang medianya bergabung ke JMSI,” kata Doni.
Doni juga berharap Susi dan politikus Gerindra memberikan bantuan serupa dan bantuan lainnya, seperti sembako kepada masyarakat Bengkulu yang merasakan dampak langsung akibat pandemi Corona ini. “Juga perhatian khusus kepada tim medis kita yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19,” demikian Doni.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here