Reporter: Andreas Saputra
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – PDAM Tirta Hidayah menorehkan prestasi gemilang dinyatakan memenuhi indikator yang ditentukan oleh Kementerian PUPR, BPKP Bengkulu dengan nilai 3,580 dan masuk dalam kategori sehat.
Atas keberhasilan ini, Dirut PDAM Tirta Hidayah, Sjobirin Hasan sedikit mengulas perjalanan PDAM Tirta Hidayah dari tahun 2014 hingga saat ini.
“Awal perjalanan, kami memulai semuanya dari keterpurukan dengan berbagai masalah. Tetapi, berkat petunjuk, arahan dan dukungan dari Bapak Walikota, Wakil Walikota, Sekda, dan segenap jajaran di Pemkot Bengkulu sehingga kinerja kami sekarang mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun,” ungkap Sjobirin.
Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih dengan jajarannya atas perjuangan dalam memajukan PDAM Tirta Hidayah. Ia juga meminta dukungan dari seluruh pihak agar ke depannya PDAM Tirta Hidayah semakin baik dari setiap segi.
“Kami terus berusaha memperbaiki kinerja ke depannya. Oleh karena itu, mohon doanya agar layanan kami semakin baik dan penuh berkah ke depannya,” ungkapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here