Www.tras id – Kebiasaan Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi yang sering meminjamkan mobil dinas (Mobnas) milik mereka kepada warga yang membutuhkan nampaknya sukses menginspirasi pejabat lain untuk berbuat hal kebaikan serupa.

Mobnas milik kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota pun boleh dipakai oleh masyarakat yang membutuhkan dan dipinjamkan secara gratis tanpa biaya.

“Kita mendukung penuh apa yang menjadi misi pemerintah. Kalau selama ini Mobnas pak Walikota dan Wawali yang digunakan untuk pengantin, sekarang Mobnas kami pun juga boleh digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan, dan itu gratis semuanya kita fasilitasi,” ungkap kepala DKP Kota, Syafriandi saat dibincangi tras id, Senin (11/01).

Lebih lanjut, Syafriandi menyebut jika masyarakat Kota Bengkulu bisa menggunakan Mobnas yang ada di DKP jika memang membutuhkan.

“Ada tiga mobnas yang bisa digunakan. Satu lagi avanza. Tapi kalau masyarakat membutuhkan mobil yang lebih besar kita punya 1 bis untuk kapasitas 18 orang,” jelasnya.

Ia pun mengaku jika pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah untuk mewujudkan Bengkulu sebagai kota yang bahagia dan religius. [Fery]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here