Dibantu Helmi Hasan akhirnya 4 siswa bisa tersenyum karena ijazah mereka dapat diambil

Reporter : Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Misi kemanusian Helmi Hasan – Dedy Wahyudi (HD) makin meluas, tak hanya di Kota Bengkulu, kasus ijazah siswa yang ditahan sekolah lantaran menunggak SPP dan telah dimerdekakan para relawan semakin banyak. Kebahagiaan pun semakin banyak dirasakan warga.
Seperti yang dirasakan siswi SMAN 2 Kota Bengkulu, Esa Dwi Aprianti, dirinya bahagia telah dibantu Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam mendapatkan ijazah. Diketahui, Esa dikabarkan mengalami tunggakan sebesar Rp 4,8 juta dan atas bantuan Walikota Helmi ijazahnya pun didapatkan tanpa membayar sepeserpun.
“Terima kasih Pak Wali dan Wawali dan semua pihak yang telah membantu. Semoga pak wali dan wawali sehat terus dan selalu membantu warganya,” ucapnya.
Tak hanya di Kota Bengkulu, siswa SMA 6 Bengkulu Tengah, Disky Windriawan juga menyampaikan terima kasihnya atas bantuan dan arahan Walikota, sehingga dirinya mendapatkan ijazah.
“Terima kasih pak Walikota, Helmi atas bantuan dan sarannya, Alhamdulillah saat ini ijazah saya sudah diambil,” ungkap Disky.
Hal serupa juga terjadi di Kabupaten Kepahiang, ada 4 siswi SMAN 6 Kepahiang mendapatkan ijazahnya tanpa membayar sepeserpun.
Terkait hal ini, Walikota juga sudah meminta dengan tegas untuk seluruh pihak sekolah, terkhususnya SD, SMP, SMA negeri agar menyerahkan dan tak menahan ijazah siswa-siswinya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here