Beranda Politik Kampanye di Kaur, Rohidin Dorong Milenial Kreatif dan Maju

Kampanye di Kaur, Rohidin Dorong Milenial Kreatif dan Maju

25
0
Gagub 02 Rohidin Mersyah bersama Milenial Kaur saat berkampanye di Kaur (11/11/2020)

Reporter: Feri Agustian
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Cagub 02, Rohidin Mersyah pada Rabu (11/11/2020) menggelar kampanye di Kaur. Dihadapan pendukung dan para pemuda, Rohidin menjelaskan dirinya melalui program pembangunan dan pemberdayaan mendorong Milenial Bengkulu kreatif menggali sumber daya yang ada serta inovatif dalam pengembangan produk produk yang dapat mempromosikan Bengkulu.
“Persaingan global sangat pesat, hampir seluruh lini bersentuhan dengan teknologi informasi yang sangat canggih. Kami mendorong pemuda dan kaum Milenial Bengkulu beradaptasi dengan persaingan ini, kemudian pemerintah hadir dengan regulasi yang tentu saja mensupport kaum Milenial berinovasi dan berkreatifitas,” ungkap Rohidin.
Rohidin juga menegaskan di sektor olahraga, dirinya bersama Rosjonsyah akan memprogramkan pembangunan stadion mini di setiap kecamatan. Menurutnya dengan hadirnya fasilitas olahraga yang memadai, bukan hanya menumbuhkan minat hidup sehat dengan olahraga namun juga memiliki manfaat ganda sebagai daya ungkit prestasi olahraga Provinsi Bengkulu.
“Stadion mini akan menjadi pusat kegiatan anak muda, sehingga anak-anak muda kita produktif dan berprestasi,” ulasnya.
Sebelumnya, Rohidin juga telah melaunching program satu desa satu kedai kopi yang dikelola secara modern dan profesional dengan mengusung brand Bencoolen Coffe yang dilengkapi dengan fasilitas internet dan nyaman dijadikan tempat diskusi kaum Milenial.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here