Beranda Daerah HMI IAIN Bengkulu Open Donasi Peduli Korban Bencana Alam

HMI IAIN Bengkulu Open Donasi Peduli Korban Bencana Alam

55
0

Reporter/Foto: Fery Agustian
Www.trsa.id – Diawal Tahun 2021 Bencana di Indonesia terus berdatangan, mulai dari jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Gempa Sulawesi Barat, Longsor Kabupaten Sumedang, Banjir Kalimantan Selatan, Lava pijar Gunung Merapi Jawa Tengah, Gunung Semeru Meletus Jawa Timur.

Melihat kondisi tersebut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat IAIN Bengkulu terpanggil untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, dengan melakukan penggalangan dana (Open Donasi).

Dikatakan Ketua Umum HMI Komisariat IAIN Bengkulu, Nandar Eka Nugraha, dengan terjadi Bencana alam tersebut tentu menorehkan duka bagi publik, terkhusus untuk HMI Komisariat IAIN Bengkulu, mendoakan para korban dan keselamatan bagi masyarakat.

“Rakyat Indonesia sedang mengalami duka yang mendalam, terkhusus saya mewakili HMI Komisariat IAIN Bengkulu mengucapkan berbelasungkawa atas terjadinya musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Gempa Sulawesi Barat, Longsor Kabupaten Sumedang, Banjir Kalimantan Selatan, Lava pijar Gunung Merapi Jawa Tengah, Gunung Semeru Meletus di Jawa Timur,” ungkapnya, Minggu (17/01/2021).

Nandar Eka Nugraha, yang juga Mahasiswa IAIN Bengkulu, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) ini mengajak seluruh Masyarakat Indonesia Khusunya Masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berdonasi meringankan sedikit beban masyarakat melalui HMI Komisariat IAIN Bengkulu.

“Kami membuka open Donasi untuk meringankan sedikit beban masyarakat Indonesia yang sedang mengalami Musibah yang sili berganti berdatangan. Bagi yang ingin berdonasi bisa melalui BRI Nomor Rekening 5585 0101 1656 530, atas Nama Upi Nufsi Shalichah, untuk mengkonfirmasi Donasi silahkan hubungi di nomor 082298491761,” kata Nandar.

Ulangnya, Nandar kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Khususnya Bengkulu untuk sedikit membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. “Mari ulurkan tangan kita bersama-sama, #HMIIAINBengkuluPeduli berikan bantuan untuk meringankan beban saudara kita,” tutup nandar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here