Www.tras.id –  Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Bengkulu memberikan penghargaan kepada Bank Bengkulu (BaBe) kategori wajib pajak dengan pembayaran terbesar tahun 2020. Bertempat di Hotel Adeeva, Kamis (28/10) penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPP Pratama kepada Dirut BaBe, Agus Salim.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KPP Pratama Bengkulu, Nanik Triwahyuningsih mengatakan pemberian penghargaan itu sebagai bentuk terhadap para wajib pajak yang telah bekerjasama dengan baik. Ia pun berharap mitra KPP Pratama dapat meningkatkan sinergitas untuk menunjang pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Penghargaan ini kami berikan kepada mitra dan para wajib pajak atas kontribusi untuk bersama-sama membangun Bengkulu,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan pada tahun 2020 KPP Pratama yang dipimpinnya telah berhasil mendapatkan predikat zona integritas wilayah bebas korupsi namun saat itu masih bernama KPP Pratama Argamakmur.

Sementara itu, Gubernur Rohidin Mersyah mengapresiasi pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Satu. Hal ini menurutnya menjadi modal utama dalam memperbaiki atmosfer kinerja di wilayah tugas masing masing.

“Integritas moral meliputi ketepatan dalam melaksanakan tugas didasari sikap jujur. Sementara integritas kinerja yang paling utama adalah etos kerja,” jelas Rohidin.

Diketahui dalam kesempatan tersebut KPP Pratama Bengkulu juga memberikan penghargaan untuk wajib pajak badan dengan pembayaran terbesar tahun 2020, penghargaan kategori wajib pajak orang pribadi dengan pembayaran terbesar tahun 2020 dan bendahara desa terbaik se-Provinsi Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here