Beranda Daerah Bina KBT, Korem 041/Gamas Sosialisasi Penanganan Covid-19

Bina KBT, Korem 041/Gamas Sosialisasi Penanganan Covid-19

151
0
Peragaan penggunaan APD medis dan non medis dalam kegiatan bina Keluarga Besar TNI Korem 041/Gamas

Editor: Dedi HP
Sumber/foto: Korem 041/Gamas
www.tras.id– Jajaran Korem 041/Gamas menggelar sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 pada keluarga besar TNI (KBT) di balai prajurit pada Selasa (09/06/2020).
Para peserta yang terdiri dari putra putri TNI dan veteran dibekali materi seputar Covid-19 dan peragaan pemakaian APD standar protokol kesehatan dan APD non standar oleh Paur Gadar Bedah IGD RS DKT Bengkulu Letda Ckm (K) dr. Icha Sukmatriani dan anggota dari Denkesyah 02.04.01 Bengkulu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren 041/Gamas, Pasi Puanter Korem 041/Gamas, Paur Gadar Bedah IGD RS DKT Bengkulu, Ketua FKPPI Bengkulu, Ketua PPM Bengkulu, serta peserta dari FKPPI dan PPM Bengkulu.
“Kegiatan ini bertujuan membekali putra putri keluarga besar TNI pengetahuan seputar Covid-19. Nanti para peserta akan menjadi kepanjangan tangan dari TNI mensosialisasikan pada masyarakat. Jadi apa yang tidak bisa dibuat oleh TNI maka bukan tidak mungkin bisa dilakukan oleh putra putri dari TNI dan Veteran dalam berorganisasi,” jelas Danrem 041/Gamas melalui Kasi Perencanaan Korem 041/Gamas Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here