Pengurus PWI Provinsi Bengkulu saat menerima support cat dari mitra PWI, Better Home dan PT Jotun

Reporter: Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id- Super Market Bahan Bangunan Better Home dan PT Jotun Indonesia mensupport peremajaan gedung PWI, pagar dan aula balai wartawan dengan membantu cat kayu sebanyak 25 kaleng, cat tembok interior dan eksterior sebanyak 120Kg, Jum’at (22/10/2021)
Manager Operational Better Home, Della menjelaskan bantuan cat tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Jotun dan Better Home pada PWI sebagai mitra. Ia berharap bantuan itu bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.
“Better Home hadir di Bengkulu dengan harapan bisa bermanfaat dan berguna bagi warga di Bengkulu. Dapat memberikan dampak positif buat lingkungan sekitar.
Semoga support yang diberikan dari Better Home dan pihak Jotun Indonesia dapat bermanfaat,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE mengungkapkan terima kasih pada mitra PWI dalam hal ini Better Home dan Jotun yang ikut berpartisipasi dalam peremajaan gadung utama PWI. Ia berharap mitra PWI tersebut semakin tumbuh dan berkembang serta dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Bengkulu.
“Bantuan cat dari Better Home dan PT. Jotun Indonesia sudah kami terima dengan baik. Kita sangat berterima kasih atas bantuan cat tersebut. Semoga Betterhome Bengkulu dan PT. Jotun Indonesia semakin maju dan berkembang ke depan,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here