Ambulan Gratis Pemkot Antar Pasien ke Padang

Editor: Herwan Saleh
Foto: MC Pemkot Bengkulu
www.tras.id – Pemkot Bengkulu terus berupaya memberikan pelayanan prima pada masyarakat, termasuk mengantarkan warga Kota Bengkulu berobat ke RS  yang ada di luar Provinsi Bengkulu.
Kali ini, Pemkot menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz), ambulan gratis Pemkot milik Kecamatan Sungai Serut melakukan pengantaran pasien rujukan atas nama Zanidar dari Rumah Sakit M Yunus ke Rumah Sakit M Djamil Kota Padang.
Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu hingga saat ini, para warga merasa sangat terbantu dengan program ini, karena yang kita lihat ambulans ini tak hanya melakukan pengantaran pasien di Kota Bengkulu saja, melainkan hingga ke luar Provinsi Bengkulu, seperti Jawa Timur, Padang, Palembang dan lainnya.
“Alhamdulillah, perjalanan mengantar pasien ke Kota Padang lancar. Keluarga pasien juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy berkat program ambulans gratis dan pihak Baznas mereka terbantu,” ungkap Rully Sopir Ambulans Kecamatan Sungai Serut.
Sebagai informasi, Ambulans gratis ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Bengkulu dalam melayani masyarakat, dengan harapan dapat meringankan dan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan, khususnya di bidang kesehatan sehingga tidak ada lagi warga yang kesusahan ketika membutuhkan transportasi ambulan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *